Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Cara mudah download video dari youtube - Sekarang dapat dilakukan dengan mudah, selain anda bisa menambahkan tulisan ss di depan alamat video, anda juga bisa memasang tools tambahan di browser anda seperti memakai add-on Firefox YouTube Downloader ataupun memakai savefrom.net.

Dan disini cara yang akan saya tunjukan kepada anda adalah menggunakan savefrom.net, karena menurut saya cara ini yang paling gampang selain menggunakan perintah ss di depan link youtube yang ingin di download. Sebenarnya bisa saja untuk kita tidak menginstal aplikasi savefrom.net namun akan memakan waktu dan tenaga karena harus bulak balik ke situs savefrom.net.

Maka disini saya menyarankan untuk menginstal savefrom.net saja. Baiklah berikut langkah-langkah menginstal savefrom.net :
1.    Kunjungi situs savefrom.net
2.    Download dan instal software Savefrom.netnya seperti dibawah ini 

3.    Jika sudah diinstal silahkan buka video youtube yang ingin anda download
4.    Kemudian pilih kualitas video yang ingin anda download
5.    Selesai

Bagaimana mudah bukan, demikian postingan saya kali ini tentang Cara mudah download video dari youtube. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar atau bisa langsung kontak saya di menu Contact. Oke. Semoga bermanfaat terimakasih.


Subscribe to receive free email updates: