Free Download Software-Software untuk meningkatkan auto visitor blog


Selamat siang sobat blogers dan agan-agan, hhehehe .. Siang ini saya punya info nih buat kalian yang punya blog juga semoga bisa menjadi referensi buat kalian yah, yaudah baca aja sekengkapnya oke . :)

Pertama download 3 software yang saya sebutkan namanya dibawah ini. Silahkan agan-agan cari di google yah. Download 3 Software untuk Meningkatkan Pengunjung & Status Blog.

Cara yang pertama mengunakan:

I. Backlink Booster
- Buka AdminSpotBacklinkBooster
- Masukkan link blog kamu tanpa http://
- Klik Boost, lalu tunggu sampai kamu rasa cukup

II. Alexa Booster
- Instal Alexa Booster
- Jalankan Alexa Booster
- Pada kotak URL to Send to isi dengan blog kamu, centang send to all, lalu klik next step
- Pilih Default Proxy, lalu klik next step
- Klik start dan tunggu sampai menurut kamu cukup

III. Jingling (Visitor Booster)
- Buka jingling
- Masukkan link blog kamu (bisa sampai 4 link)
- Lihat petunjuk pada gambar berikut:

#Update :  Guys ada hal penting yang saya ingin sampaikan kepada kalian para bloggers. Mungkin waktu tahun 2008 -2013 cara ini masih ampuh untuk menaikkan visitor di blog kalian, tapi sekarang cara ini menurut saya bukan sudah tidak ampuh lagi melainkan cara ini malaha akan membahayakan blog yang kalian miliki karena sekarang google telah meningkatkan algoritma google 2018.

#Kesimpulan : Memang dengan menggunakan ketiga software di atas akan menaikan visitor di blog anda, tapi lebih banyak kekurangannya. Jadi saran saya buatlah trafic blog anda dengan cara alami dengan update konten artikel secara rutin, dan jangan lupa tinggalkan komentar pada blog yang anda sukai.




Subscribe to receive free email updates: